Xiaomi Cetak Skor Fantastis di Benchmark dengan Mi MAX

05.10

(Gambar dari GizmoChina)



Lagi-lagi Xioami kembali mencetak skor fantastis di benchmark dengan smartphone barunya yaitu Xiaomi Mi MAX.

Pada awalnya Mi MAX ini membuat heboh karena memakai chipset buatan Xiaomi sendiri dengan kode Rifle, akan tetpai Sekertaris General Mobile China Alliance (MCA) Lao Yao mengatakan "Xiaomi tak akan menggunakan chipset tersebut," dan diyakini Xiaomi Mi MAX akan meggunakan Prosesor Snapdragon 820.

Selain menggunakan Chipset Snapdragon 820 Mi MAX juga membawa layar seluas 6,4 inch dengan sensor fingerprint di bagian belakang, akan tetapi dalam laporan benchmark lain Mi MAX disebut memakai prosesor dari Qualcomm berkecepatan 1,8 Ghz, dengan GPU Adreno 510 dan RAM 2 GB beserta storage 16 GB 

Jadi kapan Mi MAX akan rilis resmi ? kita tunggu saja 

Menurut saya Mi MAX akan rilis pada lebaran nanti, karena mereka pasti tahu kapan orang-orang punya uang untuk berbelanja

(rey)





Admin of Master Technology

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Tentang Admin

Perkenalkan Nama saya Muhammad Reyhan saya tinggal di Jakarta untuk informasi lebih lengkapnya lagi silahkan kunjungi web pribadi saya : Tentang Saya