Alcohol 120% 2.0.3.8426 Final

14.30

Ok, kali ini ane akan bagi aplikasi buat Burning ISO , baik itu file instalan Windows maupun lagu sekalipun , Alcohol 120%  sudah lumayan terkenal , ditambah ukurannya yang kecil nggak nyedot memory agan

Ok langsung aja ini SS aplikasinya:



dan ini Link Downloadnya: KLIK DI SINI

Untuk cara download dan extractnya:
1.Klik link di atas
2.Klik Download
4.Extract dengan 7zip atau Winrar dengan cara Klik kanan extract files ,
5.Done

Untuk Cara Instal dan aktivasinya ada di Readme.txt , makanya baca Readme.txt nya yaaa

Ok,sekian dulu untuk hari ini

Byee....

Admin of Master Technology

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Tentang Admin

Perkenalkan Nama saya Muhammad Reyhan saya tinggal di Jakarta untuk informasi lebih lengkapnya lagi silahkan kunjungi web pribadi saya : Tentang Saya