Cara Blokir program dengan FireWall

00.00

OK,jadi saya jelaskan dahulu ,maksud dari blokir program adalah memblokir agar program tidak menghubungi server dari program tersebut biasanya cara blokir FireWall ini dipakai jika agan semua download Aplikasi Bajakan yang tidak memiliki Serial Number, Agar agan bisa menginstal program tersebut tanpa harus memasukkan Serial Number Agan tinggal mematikan koneksi internet lalu agan instal nya sebagai trial , kalo udh keinstall ,silahkan Blokir Program tersebut dengan FireWall , agar Program tersebut tidak menghubungi server yang akan mengakibatkan program akan meminta Serial Number

Ok tanpa berlama lama lagi ini dia Software untuk memblokir dengan firewallnya yang bernama Fab
Untuk link download silahkan KLIK DISINI

Cara pakainya??
Tenang ane jelasin semuanya

1.Download Aplikasinya


2.Extract Files Program tersebut dengan 7zip atau Winrar




3.Baca dulu ReadMe nya untuk menghormati dan menghargai Admin




4.Buka Fab.exe




5.Klik Add



6.Buka Folder directory Aplikasi yang mau di blokir pakai FireWall ,sebagai contoh saya akan memblokir aplikasi adobe premiere cs4



7.Search ".exe" dikolom search




8.Klik satu  file.exe yang keluar dan klik open lakukan hal yang sama pada semua file.exe yang      keluar




 9.Klik Apply Setting




10.Done/selesai

Ok sekian dulu tutorial nya dan Happy New Year 2016





Admin of Master Technology

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Tentang Admin

Perkenalkan Nama saya Muhammad Reyhan saya tinggal di Jakarta untuk informasi lebih lengkapnya lagi silahkan kunjungi web pribadi saya : Tentang Saya