Cara Mengganti Password Gmail Dengan Mudah

02.52

Hasil gambar untuk Logo Gmail                                                                Haloo , kali ini saya akan membagikan cara mudah mengganti password gmail. Langsung saja ini dia caranya :

-Login di akun gmail kalian.
-Lalu buka halaman ini CHANGE PASSWORD
-Lalu isi kolom New Password dan Repeat New Password dengan password gmail baru kalian
-Lalu klik Change Password
-Selesai
Bagaimana ? , mudah kan ?. Jika masih bingung bisa bertanya di kolom komentar. Terima Kasih ^_^

Admin of Master Technology

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Tentang Admin

Perkenalkan Nama saya Muhammad Reyhan saya tinggal di Jakarta untuk informasi lebih lengkapnya lagi silahkan kunjungi web pribadi saya : Tentang Saya