Tutorial Membuat Tulisan My Trip My Adventure Dengan Picsay Pro

02.44

Mau buat gambar seperti itu dengan tulisan yang kalian inginkan ? , ikuti tutorial dibawah ini ^_^

Bahan-bahan yang diperlukan :
1.Picsay Pro - DOWNLOAD DISINI
2.Fontnya     - DOWNLOAD DISINI

Cara Membuat :
-Instal Aplikasi Picsay Pro seperti biasa
-Buka aplikasi Picsay Pro lalu pilih Get a Picture , lalu pilih New Blank Picture
atur background color nya hitam dan sizenya terserah kalian
 -Lalu pilih Sticker dan pilih  Title , dan ketikan ( - ) tanpa tanda kurung , lalu klik gambar ceklis hijau
NOTE : Sebelum ditekan ceklis , klik Tombol Kiri di navigation bar lalu atur Fontnya sesuai font yg didownload tadi ( Disparador Stencil Regular ) , Fill Color Putih , dan Outline color hitam.
-Setelah itu perpanjang garisnya sesuai keinginan kalian , lalu ulangi langkah sebelumnya untuk menulis sesuai keinginan kalian.
-Jika sudah selesai , klik Export untuk mensave gambar yang sudah kalian buat , contoh gambar buatan saya
 -Pilih Save picture to album
 -Lalu simpan di tempat yang kalian inginkan
NOTE : untuk mengganti nama klik tulisan file lalu ganti nama sesuai yang kalian inginkan
-SELESAI

Kalo ada pertanyaan silahkan bertanya di komentar

Gimana ? , mudahkan untuk membuat gambar seperti My Trip My Adventure . Kunjungi terus blog ini untuk mendapat tutorial dan aplikasi lainnya ^_^ . ENJOY !!

Admin of Master Technology

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Tentang Admin

Perkenalkan Nama saya Muhammad Reyhan saya tinggal di Jakarta untuk informasi lebih lengkapnya lagi silahkan kunjungi web pribadi saya : Tentang Saya