Portofolio

05.42

Saya sudah membuat beberapa karya diantaranya:

1.GTA V for Low PC




 sebenarnya ini bukan GTA V akan tetapi GTA SA yang saya MOD menjadi GTA V unutk preview  saya belum buat karena game ini belum saya rilis , memang sih banyak yang sudah buat GTA V for  Low PC ini akan tetapi ada perbedaan nya antara GTA V yang saya buat dengan GTA V yang orang  lain buat, tunggu rilisnya di Youtube dan Blog Master Technology
  dan INGAT YANG BUAT  GAME INI ADALAH ROCKSTAR

2.Logo untuk One Piece Loverz


 One Piece Loverz? Apa itu? 
 One Piece Loverz adalah Official Account di LINE yang cukup terkenal dan sekarang mempunyai  adders sekitar 1500 , logo itu adalah logo yang dipakai sampai sekarang oleh One Piece Loverz ,itu  merupakan salah satu karya Art saya

3.Grafiti


 Memang Nick LIVE belum terlalu terkenal tetapi menurut saya inilah karya grafiti terbaik buatan  saya 

4.Aplikasi MREYHAN TECHNOLOGY (Deleted)

5.Aplikasi Master Technology





 Aplikasi ini memang belum saya rilis juga karena kesibukan di dunia nyata , tetapi aplikasi ini sudah  selesai saya buat dan tinggal memberi sedikit penambahan fitur 



Sebenarnya masihbanyak Art , Video , dan karya saya yang saya tidak bisa saya sebutkan disini dari karya karya tersebut saya mendapatkan cukup uang yang terbilang besar untuk uang jajan pelajar kelas 3 smp seperti saya ,ok sekian dulu 

Have a nice day and Enjoy your life
bye...!!!

Admin of Master Technology

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Tentang Admin

Perkenalkan Nama saya Muhammad Reyhan saya tinggal di Jakarta untuk informasi lebih lengkapnya lagi silahkan kunjungi web pribadi saya : Tentang Saya