Cara Memindahkan Data Game Ke Kartu Memori Dengan Foldermount

21.18

Halo Semua , mau masang game di android tetapi memori internal gak cukup? , mau menaruh data game android di Memori Card ? kali ini saya akan membagikan cara menaruh data game android di Memori Card dengan Folder Mount.

Syarat Syarat yang dibutuhkan :
-Akses Root (Rooted)
Bahan Bahan yang dibutuhkan :
-Foldermount Premium - Download
-Manajer Berkas (Lebih disarankan menggunakan Root Explorer)
Oke itu saja syarat syarat dan bahan bahannya , langsung ke tutorial menggunakan Foldermount
-Tutorial menggunakan Foldermount :
1.Buat folder kosong sesuai dengan data game yang ditaruh di Memori Card (samakan namanya)
2.Liat Folder gambar  1 dan 2 (Namanya sama) taruh data game asli di Memori Card (yang ada isinya)
3.Buka aplikasi Foldermount yang didownload tadi , lalu klik lambang (+) yang di kanan List of pairs
4.Lalu cari Folder kosong yang dibuat tadi di Memori Internal sebagai contoh nama folder saya Contoh  Folder Game , lalu klik maka akan terbuka seperti gambar selanjutnya , lalu klik Ceklis
5.Maka akan muncul pesan seperti ini , klik Yes
6.Tulis Name dengan nama apa saja terserah kalian , setelah itu klik Ceklis
7.Setelah itu akan seperti gambar dibawah lalu klik yang disamping kanan Nama Gamenya sehingga menjadi gambar terakhir

8. Selesai
 
Bagaimana Mudah kan? , kalau ada yang tidak dimengerti bisa berkomentar , Terimakasih

Admin of Master Technology

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Tentang Admin

Perkenalkan Nama saya Muhammad Reyhan saya tinggal di Jakarta untuk informasi lebih lengkapnya lagi silahkan kunjungi web pribadi saya : Tentang Saya