League Of Stickman V1.6.2 Mod Apk

23.46

League of Stickman
image.jpg
League of Stickman
Assalamualaikum Wr Wb...

Deskripsi

Game aksi paling seru tahun ini - League of Stickman! Fitur pertarungan terbaik! Hancurkan musuh! Taklukkan mereka semua! Menangkan tantangan terhebat! Game yang tak boleh Gamers lewatkan - League of Stickman!

Fitur:

[Game Aksi Terbaik Tahun Ini]
Game aksi yang paling dinantikan di tahun 2015. Gamers bisa mengalami sensasi seru dengan fitur-fitur seperti Double-Hits, Levitation, dan Deadly Combos! Ayo rasakan aksi panas ini dan bantailah monster-monster!

[Gabungan Kekuatan para Pahlawan]
Semakin banyak pahlawan yang diaktifkan dan yang bisa Gamers jadikan sekutu! Bersekutu dengan yang lain untuk melawan BOSS Raja Monster! Pilihlah tim-mu sendiri dan mulai bertempur!

[Pengalaman Visual Terbaik]
Grafis kualitas tinggi! Efek spesial mengagumkan! League of Stickman mempersembahkan pengalaman bermain game terbaik!

[Operasi Sederhana & Mulus]
Bebas beralih antara pahlawan dan menguasai empat macam keahlian mereka! Gamers akan mengalami pertempuran terhebat yang pernah Gamers hadapi!

[Papan Peringkat Dunia]
Kami menyajikan papan peringkat dunia, papan peringkat negara, dan papan peringkat antar teman. Tim Gamers dapat bersaing dengan pemain lain dari seluruh dunia. Kalahkan semua dan jadilah sang Juara!


Link Download

Admin of Master Technology

You Might Also Like

0 komentar

Popular Posts

Like us on Facebook

Tentang Admin

Perkenalkan Nama saya Muhammad Reyhan saya tinggal di Jakarta untuk informasi lebih lengkapnya lagi silahkan kunjungi web pribadi saya : Tentang Saya